Sabtu, 10 November 2018

Liverpool Wajib Kalahkan Fulham untuk Bungkam Kritik




Liverpool - Liverpool memanggul beban ekstra menjelang duel dengan Fulham dalam lanjutan Premier League. The Reds harus menang demi menghentikan kritik usai dikalahkan Red Star Belgrade.

Menjelang laga dengan Fulham di Anfield, Minggu (11/11), Liverpool sedang babak belur. Mereka baru saja dikalahkan Red Star Belgrade 0-2 dalam babak grup Liga Champions.

Kritikan pun menghujani Liverpool. Manajer Liverpool, Juergen Klopp,menyadari fans tak akan menerima hasil negatif Liverpool setelah laju sip di Premier League. Liverpool belum terkalahkan hingga pekan ke-11, delapan kali menang dan tiga kali seri.



Kami harus bereaksi dengan cara yang tepat, bukan hanya di laga Minggu, tapi secara keseluruhan," kata Klopp seperti dikutip Sport24.

Menilik laju Fulham di Premier League, Liverpool diprediksi bisa menang mudah dalam laga itu. Fulham mendiami posisi paling buncit dengan menelan lima kekalahan beruntun menjelang laga dengan Liverpool.

Tapi, Klopp tak akan menyepelekan Fulham. Dia tetap menaruh respek kepada lawan.


"Ini situasi yang sang aneh bagi Fulham. Say absia membayangkan perasaan mereka. Permainan mereka bagus, mereka membuat City kesulitan," kata Klopp.

"Kalian tak akan mencetak gol saat menghadapi tim seperti Fulham jika kalian menghadapi tim dengan attitude yang keliru dan cuma memikirkan soal bikn gol, bikin gol, dan bikin gol. Laga itu menjadi tantangan besar buat kami," Klopp menegaskan.

"Jika ada yang datang ke pertandingan itu dan berharap laga yang gampang, tinggal sajalah di rumah. Enggak akan (mudah), laga itu akan sulit," ujar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar