Senin, 12 November 2018

Bersinar di Musim Ini, Hazard Mengaku Kelelahan





London - Eden Hazard tampil cemerlang untuk Chelsea di musim ini. Namun, Hazard mengaku masih merasakan kelelahan usai tampil di Piala Dunia 2018.

Di Rusia, pemain bintang Belgia itu menjadi pilar bagi negaranya untuk finis ketiga. Penampilan apik Hazard diganjar dengan penghargaan Silver Ball.

Performa cemerlang Hazard di Piala Dunia berlanjut di level klub pada musim 2018/19. Dalam asuhan pelatih baru Maurizio Sarri, Hazard telah mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 11 penampilan di Liga Inggris.


Namun, magi pesepakbola berusia 27 tahun itu tak cukup untuk bisa memenangkan Chelsea saat menjamu Everton di akhir pekan lalu. The Blues harus puas dengan satu poin usai diimbangi tanpa gol.



Hazard mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya setahun lalu membuatnya lebih segar. Sekalipun, masih ada rasa lelah usai musim panas yang sibuk.

"Percayalah, saya kelelahan tapi saya pikir saya tetap dalam kondisi yang cukup baik dalam bermain," tutur Hazard dilansir dari TalkSport.

"Cedera pergelangan kaki tahun lalu membuat saya istirahat tiga bulan, itulah mengapa saya lebih bugar saat ini. Dan ketika Anda bahagia di atas lapangan Anda bisa mencoba beberapa hal. Saat ini saya cuma menikmati diri sendiri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar